" />

"Selamat dan sukses untuk ananda kami Syakira Puteri dalam melaksanakan program pertukaran pelajar ke Amerika tahun 2019-2020 semoga ilmu yang diperoleh dapat berguna di masa depan."

Gerakan MAN 1 peduli

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan melaksanakan pembagian sembako untuk warga yang terdampak COVID-19 dalam kegiatan Gerakan Man 1 peduli. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan badminton MAN 1 Medan, Jum'at ( 15/05).




Panitia pelaksana menyediakan 87 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak 1 liter, telur 10 butir serta mie instan 5 bungkus. Dan paket sembako ini dibagikan kepada orang yang tidak mampu disekitar lingkungan Man 1 Medan serta orang tua siswa/siswi Man 1 Medan yang membutuhkan.



Penerima sembako telah terlebih dahulu didata mendapatkan kupon, sehingga seluruh paket sembako disalurkan kepada yang membutuhkan serta untuk mengurangi resiko penumpukan massa.
David Ferdiansyah selaku panitia mengatakan " sebagaimana kita ketahui pandemi covid-19 di Indonesia semakin meningkat, adapun inisiatif dari siswa/siswi Man 1 Medan melakukan kegiatan Man 1 peduli dalam rangka untuk membantu kelangsungan hidup bagi warga yang terdampak"ujar nya.