" />

"Selamat dan sukses untuk ananda kami Syakira Puteri dalam melaksanakan program pertukaran pelajar ke Amerika tahun 2019-2020 semoga ilmu yang diperoleh dapat berguna di masa depan."

Bambu Series X MAN 1 Medan Tahun 2020

Barisan Man 1 Bersatu ( Bambu ) Series X


jursyams(23/1/20), memasuki awal tahun  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan mengadakan acara yang di tunggu-tunggu oleh para pembaris Nusantara yaitu acara Bambu Series X yang dilaksanakan pada tanggal 23 Januari hingga 26 Januari. Acara ini dilaksanakan di Lapangan Basket Man 1 Medan dan GOR Samudra. Acara ini dihadiri Langsung oleh Ka Kanwil dan  Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi, pada pidatonya beliau menyampaikan agar para peserta sportif dalam melakukan kompetisi dan menjadikan ajang ini sebagai motivasi untuk masa depan.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 70 Sekolah yang memeriahkan acara perlombaan ini yang mana 31 sekolah tingkat SMP dan 39 sekolah tingkat SMA, tahun ini panitia mengangkat tema "Berani Adu Gengsi dan Aksi Paskibra se-Sumatera Utara".

Adapun beberapa mata lomba yaitu LKBB, Tari Komando, Pengibaran bendera dan Duta Bambu. Acara Perlombaan di mulai Pada Jumat, 24 Januari 2020. Untuk mata lomba LKBB tingkat SMA, dilangsungkan di GOR Samudra sedangkan Tari Komando dilangsungkan di Lapangan Basket MAN 1 Medan, yang dimulai dari pagi hari hingga sore hari.

Kemudian, hari selanjutnya dengan mata lomba Tari Komando tingkat SMP dan Formasi Pengibaran Tingkat SMP/SMA acaranya berlangsung di Lapangan Basket Man 1 Medan.

Dan pada hari terakhir perlombaan ( 26/1) kelangsungan babak final dari semua mata lomba. Setelah semua mata lomba selesai, dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang.

Acara Bambu series ditutup oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Medan, Bunda Maisyaroh S.Pd.M.Si.

Setelah acara Bambu Series X ditutup, dilanjutkan dengan foto bersama oleh seluruh peserta.